Ki-Ka: Shobibah Rohmah-Lisda Hendrajoni-Risti Yuni Lestari/ Ist.
Ki-Ka: Shobibah Rohmah-Lisda Hendrajoni-Risti Yuni Lestari/ Ist.
KOMENTAR

KELOMPOK vokal De’ Royal yang terdiri dari tiga sahabat; Lisda Rawdha Hendrajoni, Risti Yuni Lestari, dan Shobibah Nachrawi meluncurkan single bertajuk Labbaikallah di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Diceritakan oleh Shobibah, lagu Labbaikallah awalnya merupakan lagu yang dinyanyikan secara solo oleh Lisda Hendrajoni. Namun saat rekaman, ia dan Risti akhirnya ikut ambil bagian dalam lagu tersebut. Karena ketiganya telah bersahabat, tak butuh waktu lama untuk menyatukan dan membagi vokal untuk lagu ini.

“Terbilang singkat, kami langsung coba membagi suara, dilanjutkan dengan take vokal. Alhamdulillah semuanya dimudahkan,” ujar Lisda yang ditemui saat pembuatan video klip di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Lisda berharap orang-orang yang mendengarkan dapat menghayati lirik lagu tersebut, yang berisi harapan bahwa suatu saat Allah Swt. akan memanggil umat-Nya ke Baitullah.

Labbaikallah adalah panggilan Allah. Lagu ini kami harap menjadi motivasi secara rohani bagi para jemaah haji yang sedang khusyuk beribadah di Tanah Suci, sekaligus juga menjadi pengingat agar tidak berkecil hati bagi mereka yang belum pernah berhaji. Lagu ini berisi doa, yakinlah pada rahmat Allah, karena kita bisa sampai ke rumah Allah bukan semata karena kita mampu, melainkan karena rahmat Allah,” ujar perempuan yang sudah beberapa kali mengeluarkan album religi pop dan minang, baik solo maupun grup (Shalawat Tabina 165).

Lagu Labbaikallah diproduseri oleh Lisda Rawdha Hendrajoni yang merupakan Ketua Umum LASQI (Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia) dan diciptakan oleh Iway Chake. Labbaikallah bisa didengarkan di Spotify dan YouTube.

Nama De’ Royal diambil dari lini bisnis travel dan umrah milik Lisda dan Risti, yang merupakan seorang pengusaha sekaligus bacaleg DPR RI. Nama tersebut juga mendeskripsikan ketiga personelnya yang mewakili sosok perempuan elegan, anggun, dan eksklusif yang berdaya dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi banyak orang.

Menandai peluncuran single dari De’ Royal, digelarlah acara yang apik dan mewah dengan tema Grow dan Glow di Ritz Carlton Kuningan Jakarta beberapa waktu lalu. Acara dihadiri oleh kurang lebih 150 tamu undangan yang terdiri dari para sosialita, pengusaha, dan tamu undangan spesial.

Di antara tamu kehormatan yang hadir adalah Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob (Perdana Menteri Malaysia ke-9), Adlan Mohd Shaffieq (Wakil Duta Besar Malaysia), Fadel Muhammad, Suryadharma Ali, serta beberapa kepala daerah.

Bersamaan dengan perayaan salah satu personel De’ Royal, Risti Yuni Lestari, acara launching juga diisi syukuran ulang tahun dan pemberian donasi.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment